Tips Memilih Keramik Kamar Mandi

Ukuran dan motif keramik untuk dinding kamar mandi juga sangatlah beragam. Anda bisa memilih pola keramik yang berupa garis-garis grid agar komposisi kamar mandi terlihat dinamis. Sedangkan untuk keramik lantai kamar mandi, Anda harus memilih yang kuat saat diinjak dan tidak licin.

Ngebersihin cat di keramik dinding kamar mandi dan lantai emang melelahkan sangat. Apalagi klo yang dibersihin keramik dinding dan lantai kamar mandi. Gunakan keramik berkualitas baik untuk kamar mandi agar memudahkan Anda dalam membersihkannya.

Dalam memilih desain keramik kamar mandi, sebaiknya pilih pola permukaan keramik yang bagus, tahan air dan aman untuk dipijaki. Pemilihan motif, warna keramik kamar mandi dan desain keramik akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan keindahan kamar mandi Anda.

Untuk menciptakan kesan luas pada lantai kamar mandi, bisa dilakukan dengan memilik keramik lantai kamar mandi berbentuk persegi panjang. Umumnya, keramik seperti ini diterapkan untuk dinding. Dan fungsinya adalah agar plafon terkesan lebih tinggi.

Tips Memilih Keramik Kamar Mandi
Tips Memilih Keramik Kamar Mandi

Kalau kita gunakan pada lantai kamar mandi, efeknya pasti lain. Ruangan dapat terksan lebih luas karena garis-garis memanjang yang ditampilkan oleh garis nat keramik kamar mandi tersebut.

Lalu bagaimana caranya agar kita tidak bekerja keras membersihkan lantai kamar mandi? Caranya dengan membagi kamar mandi menjadi area kering dan basah. Kita pisahkan area toilet dengan shower, dan wastafel misalnya dengan memakai material kaca sebagai pembatas.

Cara ini dapat membatasi penerapan lantai yang bertekstur hanya di area shower atau mandi. Bagian lainnya dipasang lantai dengan bahan keramik jenis glossy. Jagalah selalu supaya tetap bersih serta kering supaya kamar mandi terlihat indah dan nyaman.

Tips Memilih Keramik Kamar Mandi adalah salah satu contoh gambar desain kamar mandi. Ribuan gambar desain interior rumah, mulai dari desain kamar mandi, desain kamar tidur, desain ruang tamu ada disini.

Tips Memilih Keramik Kamar Mandi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Moch Saiful Umam

0 comments:

Post a Comment