Cara Menata Dapur Secara Feng Shui

Cara Menata Dapur Secara Feng Shui - Dapur merupakan ruangan hampir dipergunakan dalam sahari-hari. Untuk itu, dalam menata dapur kita tetap harus mencermati segala sesuatunya. Salah satunya adalah menata dapur secara Feng Shui. Dalam ilmu Feng Shui, kita tidak disarankan untuk membuat lantai dapur yang lebih rendah ketimbang lantai yang ada di ruang lain. Karena dapur dianggap Sebagai tempat memproses bahan-bahan yang nantinya akan menjadi sumber energi (makanan), sehingga dapur adalah tempat dimulainya sumber energi penting.  

Menata Dapur Secara Feng Shui


Jika sumber energi yang nantinya memiliki energi yang kotor atau tidak baik, maka akan berpengaruh pada energi yang ada di tubuh penghuni rumah tersebut nantinya. Sudah barang tentu, hal ini akan memberikan pengaruh besar pada kinerja serta vitalitas tubuh selanjutnya.


Selain itu, dalam Menata Dapur Secara Feng Shui dianjurkan agar posisi lantai dapur yang lebih tinggi berfungsi untuk menghindari akan kotoran-kotoran (misalnya debu) jatuh yang biasa ada di dapur.


Pada saat Cara Menata Dapur Secara Feng Shui, Begitu juga penerapannya pada pengaturan perabotanyang diletakkan di dapur. Di dalam dapur terdapat dua energi (api dan air) yang saling bertolak belakang. Bila penempatan perabotan tdak tepat dapat menghasilkan konflik energi, yang pada ujungnya akan memengaruhi seluruh energi yang ada di rumah.

Cara Menata Dapur Secara Feng Shui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Moch Saiful Umam

0 comments:

Post a Comment