Desain Rumah Idaman Minimalis

Desain Rumah Idaman Minimalis - Hunian yang menjadi idaman dan juga impian semua orang ialah rumah yang nyaman yang bisa memberikan fasilitas yang bisa memnuhi kebutuhan penguni rumah. Seperti yang saat ini menjadi trend di kalangan pengembang property yakni rumah model minimalis yang bisa dikembangkan dengan barbagai konsep modern yang banyak di cari orang banyak.

Rumah idaman nampaknya dari sudut pandang orang lain bisa berbeda - beda kriteria yang diinginkanya. Banyak yang membutuhkan rumah yang simple dan modern ada juga yang ingin mempunyai rumah yang mewah dengan lantai 2 bergaya modern. karena itulah kami akan memberikan contoh rumah idaman yang terdiri dari rumah 1 lantai dan juga rumah 2 lantai.

model rumah idaman 2014

Nah dari contoh gambar diatas adlaah rumah idaman orang yang menyukai gaya arsitektur yang modern dan unik sehingga berbeda dengan gaya - gaya rumah lainya. Gaya rumah diatas menggunakan konsep rumah tropis, ditandai dengan adanya bangunan yang menggunakan batu alam, kaca yang besar sehingga matahari akan masuk ke runagan rumah, sehingga suasana alami juga akn tercipta dnegan baik.

rumah idaman minimalis 2014

Nah untuk cotoh rumah 1 lantai diatas ini, adalah rumah yang berkonsep sederhana, namun sederhana akan tetapi bangunan arsitekturnya modern dengan ditandai warna cat yang cerah, kombinasi warna - warna furniture, serta bentuk atap dan warna yang mencerminkan rumah minimalis moder.

rumah minimalis idaman keluarga

rumah idaman minimalis modern

desain rumah idaman minimalis

rumah minimalis idaman

rumah idaman minimalis

Nah itulah beberapa contoh gambar dan Desain Rumah Idaman Minimalis, yang merupakan contoh rumah yang menjadi impian banyak setiap orang untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan aman.

Kata kunci : rumah minimalis idaman, rumah idaman minimalis, desain rumah idaman minimalis, rumah idaman minimalis modern, rumah idaman minimalis 2014, model rumah idaman 2014.

Desain Rumah Idaman Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Moch Saiful Umam

0 comments:

Post a Comment