Dekorasi Meja Kerja di Rumah

Dekorasi Meja Kerja di Rumah - Bagi seorang pekerja atau pengusaha, perlu memiliki meja kerja di rumah agar dirinya dapat mengatur segala sesuatu mengenai pekerjaan atau usahanya bahkan dari rumah. Tidak jarang juga pekerja yang membawa pekerjaan kantor ke rumah. Hal ini terutama agar pekerja dapat pulang tepat waktu atau dapat mengerjakan pekerjaan sambil bertemu dengan keluarga. Agar suasana kerja di rumah menjadi lebih menyenangkan, anda dapat membuat dekorasi unik meja kerja di rumah anda. Berikut ini adalah tips untuk membantu anda membuat dekorasi unik meja kerja di rumah.

Memilih peralatan dengan warna terang
Warna terang membuat suasana menjadi lebih ceria. Warna-warna terang yang menghiasi meja kerja anda akan memberikan anda nuansa yang ceria sehingga anda bisa bersemangat untuk mengerjakan pekerjaan anda.Warna cerah seperti warna hijau atau kuning banyak dipercaya oleh orang-orang dapat meningkatkan daya kreatifitas otak. Untuk membuat suasana yang damai anda bisa memilih warna pastel seperti pink atau biru yang cerah.

Dekorasi wallpaper yang unik
Agar Dekorasi Meja Kerja di Rumah anda lebih ceria, anda bisa memberikan sekat dinding dengan warna wallpaper yang cerah atau dengan motif yang unik. Anda juga bisa memilih wallpaper pada desktop komputer anda pada desain atau motif yang unik. Dapat juga dengan menampilkan foto keluarga anda saat liburan, atau dapat juga memajang wallpaper dengan desain kartun yang lucu agar membuat anda selalu merasa gembira.

Warna warni post-it
Untuk mengingatkan anda mengenai berbagai hal, anda bisa menggunakan sticky notes atau post-it. Sticky notes atau post-it dapat ditempelkan di berbagai tempat seperti di ujung desktop komputer, di ujung meja kerja, di laci dan sebagainya. Memilih sticky notes atau post it dengan warna-warni yang cerah akan menyemarakkan meja kerja anda sehingga anda tidak akan mudah jenuh. Anda juga dapat menuliskan berbagai kata penyemangat dalam sticky notes atau post it tersebut sehingga ketika anda merasa jenuh, kertas-kertas warna-warni tersebut akan membantu anda untuk memiliki semangat lagi.


Poster
Untuk membuat suasana kerja anda di rumah lebih ceria, anda bisa menempelkan berbagai poster kesayangan anda seperti poster band kesayangan, poster instrument musik atau poster lain yang ditempelkan dengan gaya atau jajaran tertentu sehingga akan terlihat harmonis.

Ornament atau action figure
Membuat dekorasi meja kerja di rumah dapat disemarakkan dengan diletakkannya berbagai ornament atau figure dari karakter tertentu. Ornament yang sederhana dengan ukuran yang kecil dapat membuat suasana meja kerja anda lebih semarak serta tidak membosankan. Jika anda menyukai karakter dari film atau kartun tertentu, anda juga bisa meletakkan action figure dari tokoh tersebut sehingga akan membantu anda menghilangkan rasa jenuh ketika anda mengerjakan berbagai pekerjaan di meja kerja anda.

Dekorasi Meja Kerja di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Moch Saiful Umam

0 comments:

Post a Comment