Monday 19 May 2014

Foto+Denah Rumah Minimalis Modern 72 M2

Kali ini Rumah Wiki akan menyajikan foto dan denah rumah minimalis modern diatas lahan seluas 72 m2 dengan nuansa hijau. Warna ini dijadikan warna dominan pada desain fasad rumah minimalis ini sehingga diharapkan akan memberikan kesegaran pada tampilan fasad secara keseluruhan. Nuansa kesegaran ini diperkuat dengan penempatan beberapa vegetasi hijau di taman depan serta aplikasi material batu alam pada pilar teras rumah.

Kita juga bisa mengaplikasikan fasad bergaya minimalis modern ini dengan warna lain yang senada misalnya warna cokelat maupun warna alami lainnya. Untuk menambah keindahan kita bisa menghias rumah dengan tanaman gantung maupun menggunakan desain eksterior menggunakan batu alam.

Foto Rumah Minimalis Modern 72 M2

Denah Rumah Minimalis Modern Diatas Tanah Seluas 72 m2

Dengan tanah seluas 72 m2 kita bisa mendirikan bangunan rumah bergaya minimalis modern. Disini Rumah Wiki akan menyajikan denah rumah minimalis satu lantai dahulu, berikut ini adalah denah rumahnya:
Denah Rumah Minimalis Modern 72 M2

Anda bisa mengaplikasikan denah rumah ini sesuai denah yang kami sajikan. Ada 1 ruang tamu dan 2 kamar tidur untuk ditempati. Di depan dan belakang rumah agar lebih segar dan sejuk bisa kita bangun taman dan air mancur maupun kolam sehingga menambah keasrian rumah. Untuk contoh pewarnaan rumah minimalis modern ini bisa dilihat pada gambar yang disajikan diatas.

Spesifikasi Rumah ini :
Luas Lahan : 6 x 12 m (72 m2)
Tipe : Minimalis Modern 1 Lantai
Kamar Tidur : 2
Ruang Tamu : 1
Ruang Makan : 1
Kamar Mandi : 1


Artikel Terkait

Foto+Denah Rumah Minimalis Modern 72 M2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email